"SELAMAT DATANG DI WEBSITE BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK - BIDANG IDEOLOGI DAN WAWASAN KEBANGSAAN PROVINSI DKI JAKARTA"

Taufan Bakri Menjabat Sebagai Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta

Gubernur Propinsi DKI Jakarta, Anis Baswedan melantik 15 orang Pejabat Baru untuk mengisi jabatan kosong di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, salah satunya adalah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Propinsi DKI Jakarta yang dijabat oleh Taufan Bakri, bertempat di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Senin (08/07/2019).

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebelumnya telah menggelar seleksi terbuka atau lelang jabatan untuk mengisi jabatan yang kosong. Di antaranya adalah untuk jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II, dan 2 jabatan lainnya untuk jabatan pimpinan tinggi madya atau eselon I.

Taufan Bakri saat ditemui awak media mengatakan, dirinya sangat bahagia dan terharu atas amanah yang telah diberikan kepadanya, oleh sebab itu dirinya akan bekerja lebih baik lagi untuk kedepannya dalam memimpin Badan Kesbangpol Propinsi DKI Jakarta.

“Tidak ada perayaan yang istimewa dan inipun saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena keluarga dan teman – teman selalu memberikan doa yang terbaik, semoga saya bisa menjadi orang yang selalu berguna untuk orang lain, selalu dirindukan dan dikenang nantinya,” ucapnya.

Taufan Bakri menghimbau kepada seluruh Pejabat dan Staf Badan Kesbangpol tingkat Propinsi dan lima wilayah kota untuk saling bahu membahu dalam menjalankan program-program Gubernur DKI Jakarta dan selalu menciptakan situasi aman dan kondusif di Ibukota Jakarta, sesuai pesan Gubernur DKI Jakarta, Maju Kotanya Bahagia Warganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman – teman semuanya juga para media, doakan saya semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin Badan Kesbangpol Propinsi DKI Jakarta,” pungkasnya.

Ucapan selamat menjadi Kepala Badan Kesbangpol Propinsi DKI Jakarta silih berganti diterima Taufan Bakri dari Pejabat dan staf pegawai Badan Kesbangpol Propinsi DKI Jakarta, kerabat dan koleganya sejak selesai dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta, baik secara langsung maupun melalui pesan singkat di ponselnya.