"SELAMAT DATANG DI WEBSITE BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK - BIDANG IDEOLOGI DAN WAWASAN KEBANGSAAN PROVINSI DKI JAKARTA"

Pesan Politik Ketum FBN Pada Hari Bela Negara 2018

Pesan Politik Ketum FBN Pada Hari Bela Negara 2018


JAKARTA - KETUA umum Forum Bela Negara Provinsi DKI Jakarta Morris Kussoy mengingatkan pentingnya semua golongan dan lapisan sosial di ibukota untuk terus membantu Pemerintah DKI Jakarta dalam memajukan kotanya dan mensejahterakan warga nya. 

Pesan itu disampaikan Morris pada saat menyambut Hari Bela Negara yang jatuh pada Rabu 19 Desember 2018.

Menurut Morris, Jakarta sebagai barometer pusat pemerintahan ekonomi, politik, sosial, budaya,dan pertahanan keamanan menempati posisi yang strategis. Dengan fungsinya sebagai barometer nasional maka seluruh warga Jakarta mempunyai kewajiban untuk membantu pemerintah dalam mencintai mencitrakan Jakarta sebagai kota yang beradab kota yang maju kota yang aman kota yang sejahtera dan kota bagi seluruh penduduk Indonesia untuk datang dan mencari kesempatan hidup yang lebih baik

"Jakarta merupakan ibukota negara, dan menjadi melting pot bagi semua etnis, suku, dan ras. Karena itu, semua pihak terbuka datang dan memajukan ibukota tercinta ini," papar Morris

Memasuki tahun politik dan pemilihan caleg dan presiden 2019, Morris meminta seluruh warga Jakarta untuk bersama-sama menjaga kondusifitas suhu politik, mencegah penyebaran hoax dan ujian kebencian serta mencegah adanya praktek politik uang.

"Kami berharap agar seluruh warga Jakarta yang sudah mempunyai hak pilih agar ikut mencoblos pada Rabu 17 April 2019.  Mari pertahankan Indeks Demokrasi Indonesia (IDI) bagi Provinsi DKI Jakarta yang baru saja mendapat penghargaan sebagai provinsi yang tertinggi dalam meraih skor IDI," pungkas Morris.