"SELAMAT DATANG DI WEBSITE BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK - BIDANG IDEOLOGI DAN WAWASAN KEBANGSAAN PROVINSI DKI JAKARTA"

TANPA PANCASILA INDONESIA SUDAH BERKEPING KEPING

Mendikbud Muhadjir  mengatakan tanpa Pancasila Indonesia sdh terbelah berkeping keping dan umat Islam yang menjadi korban terbesar krn penduduk  mayoritas. 

Hal ini disampaikan Muhadjir pd saat berbuka brsama Keluarga Besar/alumni Pelajar Islam Indonesia (PII) di kediamannya Komplek Widya Chandra, Kamis malam. Hdr pula Ketua KEIN Soetrisno Bachir dan Staf khusus Presiden Ali Muchtar Ngabalin.  

Muhadjir b√©rharap Keluarga Besar PII ikut menjaga Pancasila agr tdk dirusak oleh paham2  radikalisme yg skrang lg marak bahkn sdh menyebar ke sekolah dan kampus.  Muhadjir mengenang pernah marah besar dg beberapa teman2nya ketika era 90an PII menolak azas tunggal krn efek dari kebijakan itu sangat besar bg kehidupan anggota PII saat itu. "Saya waktu itu sbg Ketua Umum PII Jawa Timur menentang keras penolakan azas tunggal oleh teman teman waktu itu. Tapi syukurlah sekarang sdh berubah."  (arm)